5 Rekomendasi Merek Tas Branded, Bikin Kamu Makin Mewah!

Merek Tas Branded

Kalau kamu diberikan uang sebanyak 100 juta rupiah, apa merek tas branded yang akan langsung kamu beli tanpa berpikir panjang? 

Sebagai manusia, kebutuhan kita selalu bertambah seiring bertumbuhnya usia, begitu pun keinginan kita. Salah satu yang kita inginkan yaitu punya tas bermerek. 

Baca juga: Warna Nude: Cocok untuk Fashion, Kecantikan, & Dekorasi Rumah

Ada berbagai merek tas branded dengan range harga dan design yang bervariasi. Kamu ingin style casual? Ada. Ingin terlihat seperti wanita karir? Tentu ada. Apapun preferensi style kamu, akan selalu ada produk yang cocok dengan personality kamu! 

Yuk, lengkapi koleksimu dengan membaca rekomendasi merek tas branded ini. Jangan lupa tambahkan ke wishlist belanjaanmu, ya!

Baca juga: Susunan Acara Ulang Tahun Anak, Simple dan Meriah

1. Longchamp

merek tas branded
Foto dari akun Twitter Longchamp

Merek tas branded pertama yang akan dibahas adalah Longchamp. Longchamp didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahun 1948 di Paris. Saat pertama kali berdiri, Longchamp menjual cangklong dan baru memproduksi tas wanita tahun 1971.

Setelah sukses menciptakan banyak seri tas, merek tas branded ini akhirnya memperkenalkan seri Le Pliage di awal tahun 1990-an. Hingga kini, canvas tote dengan design minimalis dan bentuk yang simple kembali diminati masyarakat setelah terkenal di tahun 2010-an lalu.

Baca juga: Inspirasi Kombinasi Warna Hijau Sage untuk Interior dan Fashion

Koleksi Le Pliage yang beragam memungkinkan kamu untuk memilih beberapa bentuk, jenis, warna, dan ukuran tas sesuai preferensi kamu. Yuk, belanja sekarang!  

2. OSOI

merek tas branded
Foto dari website OSOI

OSOI adalah salah satu merek tas branded dari Korea Selatan oleh Heejin Kang pada tahun 2016. Nama OSOI sendiri diambil dari bahasa Jepang yang mengandung makna pelan-pelan, bebas dari tren yang cepat berubah.

Dengan desain unik tapi simple, Kang ingin mencerminkan makna bahwa dengan OSOI, para perempuan dapat menemukan gayanya sendiri. Tapi, tas OSOI juga masih cocok untuk dipakai ke kantor!

Pilihan warna yang ditawarkan OSOI juga beragam dan dibuat dari bahan kulit yang fleksibel. Dengan desain yang timeless, kamu jadi bisa memakai ini untuk jangka waktu yang panjang.

Cocok banget nih salah satu merek tas branded ini untuk kamu pecinta style yang berani beda!

Baca juga: Apa Itu Warna Coksu? Definisi hingga Tips Menggunakannya

3. Polène

merek tas branded
Foto dari akun Instagram Polène

Pengguna setia TikTok pasti tidak asing dengan merek tas branded Polène ini! Merek keluaran tahun 2016 ini dibuat oleh tiga kakak beradik. Polène menawarkan tas berbahan kulit, memadukan desain minimalis dan ekspresi kreatif untuk melahirkan produk unik dengan bentuk yang khas.

Bahan kulit yang digunakan pada merek tas branded ini diperoleh secara eksklusif dari pabrik penyamakan kulit bersertifikat Spanyol dan Italia. Kulit ini dibentuk untuk memberikan rangka, lipatan, atau anyaman yang terlihat natural.

Baca juga: 10 HP yang Mirip iPhone: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Jenis tas yang ditawarkan oleh Polène  kebanyakan oversized tote bag dan tas selempang; keduanya menjadi produk best-seller dari merek tas branded ini. Tas Polène ini cocok untuk para pecinta style formal, smart casual, ataupun casual.

4. Telfar

merek tas branded
Foto dari akun Instagram Telfar

Merek tas branded yang dapat dijadikan pertimbangan lainnya yaitu Telfar. Desainer Telfar Clemens mendirikan brand ini pada tahun 2005, ketika ia berkuliah di Pace University, New York.

Telfar Clemens ingin produk yang inklusif, dapat digunakan oleh perempuan, pria, dan siapa saja. Dengan tas yang ikonik dengan logo CT, kamu dapat menemukan tas Telfar dengan warna, bentuk, dan ukuran yang bervariasi!

Baca juga: Kekayaan dari MrBeast, sang YouTuber Kaya yang Dermawan

Seri tas Telfar yang banyak dikenal masyarakat adalah Shopping Bag, tas dengan bentuk seperti tas belanja tapi tersedia dalam tiga jenis ukuran: kecil, sedang, dan besar. Tas ini dapat dijadikan sling bag ataupun tote bag. Telfar juga memproduksi bentuk duffle bag dengan ukuran yang beragam. Menarik, bukan?

5. HEREU

merek tas branded
Foto dari akun Instagram HEREU

José Luis Bartolomé dan Albert Escribano menemukan merek tas branded ini pada tahun 2014. Waktu yang dihabiskan di Paris dan London membuat keduanya menciptakan HEREU.

Baca juga: 5 Perbedaan HP Oppo Terbaru 2023 dari Reno10 Series

Tas dari HEREU berbahan kulit bergaya khas Mediterania, menanamkan nilai-nilai tradisional dan memadukannya dengan desain modern. Ada tas dengan model crossbody bag, tote bag, dan shoulder bag.

Desainnya yang unik pasti akan membuatmu stand out! Warna yang ditawarkan mencakup cream, hitam, cokelat gelap, tan, beige, dan ivory; warna yang mudah dipadukan dengan outfit milikmu!

Baca juga: Konsep Dasar Islam serta Perbedaan antara Sunni dan Syiah

Coba dong bisikin apa merek tas branded favorit kamu! Apakah yang kamu suka ada di artikel ini?

merek tas branded
Daftar sekarang!

Meskipun keinginanmu dihalangi oleh kendala biaya, edufund hadir untuk membantumu! Klik gambar di atas untuk mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah. Yuk, klik gambar di atas!

Artikel Terkait

15 Daftar Rokok Paling Mahal di Indonesia dan Dunia!

15 Daftar Rokok Paling Mahal di Indonesia dan Dunia!

Rokok dapat menjadi salah satu penyebab kematian apabila dikonsumsi dalam jangka panjang. Terlepas dari dampak negatif yang dimiliki, rokok menjadi gaya hidup banyak orang di Indonesia. Dengan harga yang beragam,

Kenapa Cewek Mandang Fisik? Emangnya Cuma Cewek?

Kenapa Cewek Mandang Fisik? Emangnya Cuma Cewek?

Hari gini masih mikir kenapa cewek mandang fisik? Sebenarnya, pernyataan ini gak hanya berlaku ke cewek-cewek. Nyatanya, semua orang juga mandang fisik.  Penampilan fisik menjadi segalanya di masyarakat karena tentunya

Kalender Jawa Februari 2024: Penjelasan, Sistem Penanggalan, dan Weton

Kalender Jawa Februari 2024: Penjelasan, Sistem Penanggalan, dan Weton

Di tengah gempuran globalisasi, masyarakat Indonesia masih mempertahankan budaya leluhur dengan menggunakan kalender Jawa untuk kepentingan agama dan budaya. Tidak hanya berfungsi sebagai alat pencatat waktu, kalender Jawa masih menjadi