FAQ
Akun
Membuat akun baru di Edufund, kamu dapat mengunjungi website kami di https://edufund.co.id/register. Daftar menggunakan nama lengkap sesuai KTP, alamat email, dan nomor ponsel. Pastikan alamat email dan nomor ponsel masih aktif digunakan.
Gunakan nomor ponsel atau email yang telah didaftarkan serta kata sandi milikmu untuk log in.
-
- Log in ke akun Edufund
- Pilih produk, lakukan simulasi
- Ajukan
- Klik verifikasi nomor telepon & alamat email
- Akan ada misscall, ketik 4 digit nomor telepon terakhir sebagai kode OTP
- Cek email, masukkan 4 digit kode OTP yang telah dikirim
- Verifikasi berhasil
-
- Klik Lupa Kata Sandi pada halaman Log in
- Masukkan alamat email dan klik Kirim Tautan
- Cek email, klik link yang tertera
- Silakan ganti password melalui link tersebut.
- Klik Lupa Kata Sandi pada halaman Log in
Selalu berhati-hati untuk tidak memberikan password dan detail akun lainnya kepada siapa pun.
Kamu dapat menghubungi Customer Support kami di [email protected] atau nomor telepon di 021-50111708.
Situs web: Kamu dapat menghubungi Customer Support kami di [email protected] atau nomor telepon di 021-50111708.
Aplikasi:
-
- Masuk akun Edufund milikmu.
- Setelah berhasil masuk, pilih Menu.
- Klik Akun, kemudian pilih icon pulpen untuk mengubah nomor ponsel milikmu.
- Masukkan nomor ponsel baru. Pastikan nomor ponsel baru berbeda dari yang terdaftar sebelumnya.
- Masukkan kata sandi akunmu.
- Jika sudah, klik Simpan.
- Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan untuk memverifikasi akunmu.
- Pilih Verifikasi.
- Nomor ponsel akunmu telah berhasil diubah.
Situs web: Silakan hubungi Customer Support kami di [email protected] atau nomor telepon di 021-50111708.
Aplikasi:
-
- Masuk akun Edufund milikmu.
- Setelah berhasil masuk, pilih Menu.
- Kemudian klik Profil.
- Pilih kategori yang ingin diubah.
- Jika sudah diubah, klik Simpan.
- Data profilmu telah berhasil diubah.
Namun, jika kamu telah melakukan pengajuan pinjaman, silakan hubungi Customer Support kami di [email protected] atau nomor telepon di 021-50111708.
Pada halaman verifikasi akun, pilih Kirim Ulang Tautan untuk mengirim ulang kode OTP milikmu.
Situs web:
-
- Masuk akun Edufund milikmu.
- Setelah berhasil masuk, buka profil yang berada di pojok kanan atas.
- Klik Ubah Kata Sandi.
- Masukkan kata sandi lama dan baru.
- Ketik ulang untuk verifikasi kata sandi baru.
- Perubahan kata sandi berhasil.
Aplikasi:
-
- Masuk akun Edufund milikmu.
- Setelah berhasil masuk, pilih Menu.
- Klik Pengaturan, lalu pilih Kata Sandi.
- Pilih Atur Ulang Kata Sandi.
- Masukkan kata sandi baru yang kamu inginkan. Pastikan kata sandi baru berbeda dari yang terdaftar sebelumnya.
- Jika sudah diubah, klik Simpan.
- Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui email untuk memverifikasi akun milikmu.
- Kata sandi telah berhasil diubah.
Bisa. Jika teridentifikasi adanya penyalahgunaan pada akun tersebut.
Tidak ada batasan untuk meminta email verifikasi.
Ada beberapa hal yang menyebabkan kamu tidak bisa masuk ke dalam akun milikmu, antara lain:
-
- Kamu memasukkan alamat email atau kata sandi yang salah. Pastikan kembali kamu telah memasukkan alamat email dan kata sandi yang benar dan sesuai.
- Akun telah terblokir
Jika kamu masih tidak dapat masuk ke akun milikmu, silahkan hubungi Tim Customer Support kami di [email protected] atau nomor telepon di 021-50111708.
Pada halaman verifikasi akun, pilih Misscall Ulang untuk mengirim 4 digit kode verifikasi milikmu.
Tidak boleh, NIK hanya diperbolehkan untuk satu akun saja. Jika membuat akun baru dengan NIK yang sama, pengajuan tidak akan bisa dilakukan. Pastikan kamu hanya menggunakan satu akun saja.
Jika kamu ingin menutup akun Edufund-mu, pastikan semua tagihan telah dilunasi. Setelah kamu melunasi seluruh saldo pinjaman Edufund sepenuhnya, kamu dapat menghubungi customer service melalui nomor 021-50111708 untuk penutupan akun.