Digital Marketing: Pengertian dan Jenis Program Kursus di Kuncie

Cover Blog Kuncie Belajar Digital Marketing

Dalam era digital saat ini, keterampilan digital marketing menjadi sangat penting bagi bisnis dalam membangun brand awareness, menjangkau target audience secara efektif, meningkatkan traffic ke website, serta meningkatkan konversi dan penjualan. Bisnis yang memiliki keterampilan digital marketing yang kuat cenderung lebih sukses dalam mencapai tujuan pemasaran mereka daripada bisnis yang kurang fokus pada aspek digital.

Baca juga: Kenapa Bahasa Inggris menjadi Bahasa Internasional?

Apa Itu Digital Marketing?

Ilustrasi Digital Marketing
Photo by Visual Tag Mx

Digital marketing adalah serangkaian aktivitas pemasaran yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital, seperti website, media sosial, email, dan mesin pencari. Tujuan dari digital marketing adalah untuk mempromosikan bisnis, produk atau layanan secara online, dan menjangkau target audience yang lebih luas.

Kuncie adalah platform edtech yang menyediakan berbagai kursus online di bidang digital marketing dan teknologi informasi. Kuncie hadir untuk membantu para profesional dan pelajar meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang digital marketing sehingga mereka dapat bersaing di era digital yang semakin kompleks ini. Dengan mengambil kursus di Kuncie, kamu akan belajar dari para ahli di industri digital marketing dan mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di dunia bisnis.

Baca juga: Belajar Bahasa Jerman dan Edufund Berkolaborasi

Mengapa Harus Belajar Digital Marketing di Kuncie?

Kuncie adalah sebuah platform EdTech yang menyediakan pembelajaran online dari para praktisi dan ahli di berbagai bidang di Indonesia. Diluncurkan pada Juli 2021, dan telah membantu ribuan learners dalam meningkatkan skill mereka.

Kursus online yang tersedia di platform EdTech ini sangat beragam, mulai dari desain grafis, bisnis dan marketing, keuangan, data analytics, pemrograman, dan masih banyak lagi. Pembelajaran yang disediakan juga sangat interaktif, dan para learners dapat belajar langsung dari mentor berpengalaman dan memperoleh sertifikat setelah menyelesaikan kelas.

Kesuksesan Kuncie terlihat dari unduhan aplikasinya yang telah mencapai lebih dari satu juta kali di Google Play Store dengan pertumbuhan pengguna aktif rata-rata 45,5%. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi edukasi di Google Play Store Indonesia.

Prestasi yang diukir tak hanya berhenti di sana. Pada ajang GooglePlay Awards 2021, berhasil meraih penghargaan “Best Personal App Growth” sebagai aplikasi yang berfokus pada pengembangan potensi melalui pembelajaran dan pengembangan keterampilan di berbagai bidang.

Kuncie sebagai platform EdTech Indonesia terus mengembangkan dirinya dan memperluas jangkauannya. Dengan keberhasilannya yang telah terbukti, bahwa EdTech ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin meningkatkan keterampilan mereka di berbagai bidang. Enggak hanya itu, EdTech ini juga memberikan kontribusi yang besar bagi pengembangan talenta-talenta di Indonesia.

Tak perlu khawatir soal biaya, ada Edufund yang telah bekerja sama untuk membuat pembelajaran lebih terjangkau. Dapatkan fasilitas pembelian kelas kursus dengan metode pembayaran mudah dan cicilan ringan.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah, Ini 8 Tipsnya!

Jenis Program Kursus Online

Logo Kuncie
Foto dari Kuncie

Kuncie menawarkan beberapa program belajar online yang dapat dicicil melalui Edufund, antara lain:

1. Kuncie Executive

Kuncie Executive adalah program yang dirancang khusus untuk learners yang ingin meningkatkan wawasan dan skill dengan pembelajaran setara magister. Mentor pada program ini merupakan dosen dari universitas ternama di Indonesia seperti Institut Teknologi Bandung dan Universitas Gadjah Mada.

Learners bisa memilih topik yang ingin didalami, karena menyediakan pembelajaran untuk beberapa topik seperti Mini MBA SBM ITB, Mini MBA Political Marketing, Live MBA Strategy, dan Live MBA Leadership. Metode belajar pada program ini merupakan kombinasi self learning melalui video pembelajaran dan live session yang didampingi mentor.

Program ini juga dilengkapi dengan alumni network untuk memperluas relasi dalam pengembangan karier. Peserta ini akan mendapatkan sertifikat resmi dari Universitas terkait di akhir program.

2. Kuncie Komplit

Kuncie Komplit adalah program pembelajaran yang ditujukan untuk pemula, career switcher, ataupun profesional yang ingin mempertajam wawasannya terkait industri terkini. Pembelajaran dilangsungkan melalui video conference dalam bentuk pemaparan materi, case study, dan demo.

Learners akan melakukan pre-test dan post-test pada setiap materi pembelajaran. Pilih tiga topik berikut untuk dipelajari bersama mentor ahli: Kursus Pajak Intensif, Graphic Design, dan Coffee Academy melalui program ini.

3. Kuncie Sukses

Pembelajaran pada program ini hampir sama dengan Kuncie Komplit, tetapi dengan memilih program ini, learners akan mendapatkan benefit tambahan berupa program job guarantee dan kesempatan bekerja di berbagai hiring partners.

Job guarantee memberikan jaminan bagi peserta program ini untuk mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang dipelajari. Hal tersebut karena telah bekerja sama dengan perusahaan mitra untuk menyalurkan tenaga ahli di bidang Data Analytics, Tech Quality Assurance, dan Product Management.

Program-program Kuncie Sukses dirancang untuk para learners yang ingin memperoleh kepastian karier setelah menyelesaikan program yang dipilih. Dengan job guarantee dan kesempatan bekerja di berbagai hiring partners, para learners dapat lebih percaya diri dalam memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan program yang dipilih.

Baca juga: Webinar Wall Street English dan Edufund: Better English Better Career

Masih Ragu Kursus Digital Marketing di Kuncie?

Kuncie, platform belajar online dengan mentor praktisi ahli dan dosen universitas ternama. Kolaborasi dengan Edufund memberikan pembayaran cicilan terjangkau. Ambil 3 program belajar online: Kuncie Executive, Komplit, dan Sukses.

Dengan memilih program belajar online di Kuncie, kamu akan mendapatkan banyak benefit, seperti peningkatan skill dan pengetahuan, serta peluang untuk mengembangkan karier. Enggak perlu menunda-nunda lagi, akses kursus di Kuncie semakin terjangkau dengan Edufund, sehingga kamu bisa mulai belajar dari sekarang!

Jangan tunggu besok! Tingkatkan skill dan raih karier impianmu bersama Kuncie! Cek program-program Kuncie dengan Edufund sekarang di sini!

Baca juga: Pinjaman Dana Pendidikan di Wall Street English

Artikel Terkait

Buka Potensi Diri dengan Kursus Online di pintar.co

Buka Potensi Diri dengan Kursus Online di pintar.co

Ingin meningkatkan kemampuan atau mempelajari hal baru yang menunjang karir? pintar.co menawarkan berbagai kursus online yang bisa menjadi solusinya. Platform ini cocok untuk siapa saja yang ingin #JadiLebihPintar dengan cara

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Digital marketing telah menjadi salah satu tren pertumbuhan paling signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan internet dan perangkat seluler oleh masyarakat. Menurut data dari Statista,

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Di era globalisasi seperti saat ini, kemampuan bahasa Inggris menjadi semakin penting. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang digunakan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, bisnis, dan

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy adalah platform belajar online yang menyediakan berbagai kursus dan pelatihan dari berbagai bidang, mulai dari teknologi, bisnis, kreatif, hingga personal development. Situs kursus/kelas online ini telah menjadi salah