Belajar Bahasa Jerman dan Edufund Berkolaborasi

cover

Kamis, 14 Juli 2022, Edufund berkolaborasi dengan Belajar Bahasa Jerman (BBJ) menyelenggarakan Webinar “Sukses Berkarier & Studi Melalui Ragam Program di Jerman”. Topik tersebut sangat edukatif, terlebih karena kemampuan belajar bahasa asing, dalam hal ini bahasa Jerman, mampu membuka banyak peluang dan manfaat tak terbatas dalam bidang pendidikan dan karier.

Pembicara inspiratif yang mengisi pada webinar ini adalah Fajar Wisnu sebagai Konsultan Program Belajar Bahasa Jerman dan Anifa selaku Alumni Siswa BBJ. Selain itu, pada webinar ini juga membahas mengenai program-program yang dapat peserta ambil.

“Untuk teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan atau studi di Jerman, S1 atau S2, kami mendukung penuh untuk mengikuti program tersebut. Selanjutnya, ada program pertukaran budaya, di mana teman-teman akan tinggal selama 1 tahun di sana, dan merasakan langsung kebudayaan Jerman. Lalu, ada program relawan yang terbagi dua, yaitu FSJ dan BFD. Program keempat ada Ausbildung, yaitu kerja sambil belajar selama 3 tahun. Terakhir ada Nursing, atau program penyetaraan untuk menjadi tenaga kerja medis di Jerman,” ucap Fajar.

Webinar ini juga semakin interaktif dengan adanya cuplikan video tekait pelaksanaan program karier dan studi di Jerman. Selain itu, Fajar juga membeberkan fakta seputar perekonomian di Jerman. Sebagai negara keempat dengan perekonomian terkuat di dunia, dengan pendapatan perkapita sebesar 46.000 USD per tahun.

Baca Juga: Tips Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Pentingnya Belajar Bahasa Asing

Fajar dan Anifa sendiri berasal dari daerah dengan budaya yang sangat berbeda. Keduanya sepakat bahwa belajar bahasa asing sangat penting untuk menunjang karier dan pendidikan. Terlepas dari lokasinya, ya, Edufriends.

Anifa selaku Alumni Siswa BBJ. Sempat bekerja di beberapa perusahaan Indonesia sebagai Engineer. Berkata bahwa melalui program ini, dapat menjadi tempat bagi siapapun yang ingin meraih mimpinya. Dalam hal ini meniti karier atau studi di Jerman.

Baca Juga: Better English Better Career!

“Bagaimana saya bisa mengelola tujuan saya sampai detik ini. Kuncinya adalah tetap fokus dengan komitmen yang tinggi, pantang menyerah, dan tidak pernah berhenti belajar. Inilah prinsip hidup yang membuat saya bisa meraih mimpi selama kurang lebih 8 bulan di sini” ujar Anifa penuh semangat.

Sebagai proses dan tahapan seleksi, program Belajar Bahasa Jerman (BBJ) akan mendukung penuh untuk siapapun. Namun, semua bergantung pada programnya masing-masing.

Kursus di BBJ dibiayai oleh Edufund

Kursus di BBJ ternyata sangat menarik, ya. Lantas, apalagi yang kamu tunggu? Segera daftarkan dirimu di https://belajarbahasajerman.com

Masih ragu mengeluarkan dana untuk kursus di BBJ? Tenang, kamu nggak perlu risau. Ada Edufund yang siap untuk membantumu meraih cita-cita, entah di bidang karier maupun pendidikan. Edufund punya produk yang bernama EduCourse, lho. Apa itu?

EduCourse berguna sebagai dana yang siap membantumu membiayai kursus, salah satunya adalah kursus di BBJ. Melalui kemudahan pendaftaran hingga pencairan, kamu bisa segera belajar Bahasa Jerman, lho, Edufriends!

Masih penasaran bagaimana info lebih lengkapnya? Segera kunjungi website kami di https://edufund.co.id untuk penjelasan lebih lanjut.

Yuk, raih masa depan yang lebih baik bersama Edufund!

Artikel Terkait

Buka Potensi Diri dengan Kursus Online di pintar.co

Buka Potensi Diri dengan Kursus Online di pintar.co

Ingin meningkatkan kemampuan atau mempelajari hal baru yang menunjang karir? pintar.co menawarkan berbagai kursus online yang bisa menjadi solusinya. Platform ini cocok untuk siapa saja yang ingin #JadiLebihPintar dengan cara

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Digital marketing telah menjadi salah satu tren pertumbuhan paling signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan internet dan perangkat seluler oleh masyarakat. Menurut data dari Statista,

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Di era globalisasi seperti saat ini, kemampuan bahasa Inggris menjadi semakin penting. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang digunakan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, bisnis, dan

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy adalah platform belajar online yang menyediakan berbagai kursus dan pelatihan dari berbagai bidang, mulai dari teknologi, bisnis, kreatif, hingga personal development. Situs kursus/kelas online ini telah menjadi salah