Pinjaman Dana Pendidikan di Wall Street English

Pinjaman Dana Pendidikan di Wall Street English 02 1

Kabar baik untuk kamu! Sejak bulan Juli 2020, Edufund telah resmi bekerja sama dengan Wall Street English. Sekarang kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman dana di Edufund untuk belajar di Wall Street English.

Baca Juga: Tips Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula

Pastinya kamu mau memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan bisa lancar seperti Native Speaker, bukan? Berikut adalah beberapa alasan kenapa Wall Street English adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk dapat meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris!

1. Berdiri Lebih dari 45 Tahun

Wall Street English didirkan di Italia pada tahun 1972 oleh seorang yang bernama Luigi Tiziano Peccenini dengan nama awal Wall Street Institute.

Pengalaman lebih dari 45 tahun, pastinya Wall Street English akan menjadi tempat yang tepat bagi kamu untuk belajar meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

2. Diminati oleh Lebih dari 3 Juta Siswa

Lebih dari 3 juta siswa di 400 cabang yang tersebar di berbagai penjuru dunia, mulai dari Afrika, Asia, Eropa, Amerika Latin hingga Timur Tengah telah berhasil meningkatkan kemampuan listening hingga conversation mereka dalam berbahasa inggris.

Enggak cuma mahasiswa yang belajar di Wall Street English, tapi hingga kalangan profesional, karena kemampuan bahasa inggris bisa membantu mereka mencapai karir yang levbih baik. Apa kamu salah satunya?

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di 2022!

3. Bisa Diakses di Semua Wilayah Indonesia

Di Indonesia Wall Street English telah memiliiki 7 cabang, yaitu di Jakarta (Pacific Place, Gandaria City, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3), Tangerang (Living World), Bandung (Dago Bandung), Surabaya (Pakuwon Mall Surabaya).

Bagi kamu yang berada di kota lainnya tetap bisa belajar di Wall Street English dengan mengambil program WSE GO, sebuah program belajar 100 persen online, bisa belajar kapanpun walaupun lagi #DiRumahAja. Info lebih detail mengenai WSE GO bisa kamu pelajari dengan klik link ini WSE GO.

4. English Community

Hal yang paling dinantikan bagi seluruh member Wall Street English adalah bergabung ke dalam acara komunitas yang bernama Social Club, dimana para member bisa memilih topik yang telah dijadwalkan dan bertemu dengan sesama member lainnya untuk berdiskusi dan mempraktekan kemampuan berbahasa inggris mereka.

Melalui pertemuan yang ada di Social Club, para member juga bisa melakukan networking. Seru banget!

Well, sekarang kamu sudah tahu beberapa alasan kenapa harus memilih Wall Street English sebagai pilihan utama bagi kamu untuk belajar bahasa Inggris. Selain itu, kamu juga bisa mencicil biaya pendidikan di sini dengan melakukan pengajuan pinjaman dana melalui Edufund, ya!

Baca Juga: Prospek Kerja Data Science 2022, Masih Menjanjikankah?

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu ingin mengetahui cara bergabung, kamu bisa tanya-tanya terlebih dahulu melalui Whatsapp Business Wall Street English.

Artikel Terkait

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Wujudkan Belajar Digital Marketing di RevoU dengan edufund

Digital marketing telah menjadi salah satu tren pertumbuhan paling signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan internet dan perangkat seluler oleh masyarakat. Menurut data dari Statista,

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Di era globalisasi seperti saat ini, kemampuan bahasa Inggris menjadi semakin penting. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang digunakan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, bisnis, dan

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy: Solusi Belajar Online Terlengkap dan Terpercaya

Skill Academy adalah platform belajar online yang menyediakan berbagai kursus dan pelatihan dari berbagai bidang, mulai dari teknologi, bisnis, kreatif, hingga personal development. Situs kursus/kelas online ini telah menjadi salah

Digital Marketing: Pengertian dan Jenis Program Kursus di Kuncie

Digital Marketing: Pengertian dan Jenis Program Kursus di Kuncie

Dalam era digital saat ini, keterampilan digital marketing menjadi sangat penting bagi bisnis dalam membangun brand awareness, menjangkau target audience secara efektif, meningkatkan traffic ke website, serta meningkatkan konversi dan