8 Sumber Kekayaan Livy Renata, Brand Ambassador Alter Ego

Blog Ilustrasi Livy Renata

Livy Renata adalah salah satu selebgram ternama di Indonesia. Ia dikenal dengan parasnya yang cantik, gayanya yang modis, dan kontennya yang lucu dan menarik. Selain itu, kekayaan Livy Renata juga diketahui sangat banyak.

Penasaran berapa kekayaan Livy Renata? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Hapsoro Sukmonohadi: Bisnis Suami Puan Maharani

Karier Livy Renata

Karier Livy Renata dimulai dari dunia media sosial. Ia kerap membagikan konten-konten menarik di akun TikTok dan Instagramnya. Salah satu konten yang sering ia unggah adalah tentang game online.

Kecintaan Livy Renata pada game online membuatnya dikenal oleh para gamers di Indonesia. Ia pun kemudian didapuk menjadi brand ambassador tim e-sports Alter Ego.

Tak hanya itu, Livy Renata juga kerap tampil di berbagai acara televisi dan YouTube. Ia juga memiliki channel YouTube sendiri yang saat ini memiliki lebih dari 1,23 juta subscribers.

Berkat berbagai kegiatannya tersebut, Livy Renata kini telah menjadi sosok yang sukses di usia yang masih muda. Ia memiliki kekayaan yang berlimpah dan menjadi salah satu selebgram ternama di Indonesia.

Baca juga: Biodata Jhon LBF, Pengusaha Sukses yang Viral di TikTok

Sumber Kekayaan Livy Renata

Berikut sumber kekayaan Livy Renata yang membuatnya tajir melintir:

Baca juga: Perbedaan BI FAST dan Realtime Online dalam Transaksi

Brand Ambassador

Livy Renata BA Alter Ego
Livy Renata BA Alter Ego

Sumber kekayaan yang pertama dari Livy Renata adalah menjadi Brand Ambassador dari beberapa merek ternama. Merek yang pertama adalah Alter Ego, sebuah organisasi esport multi-game yang berbasis di Indonesia, berdiri sejak tahun 2018. Merek yang kedua adalah K-eauty Collagen, minuman serbuk kolagen rasa stroberi yang mudah dikonsumsi, dengan rasa stroberi yang menyegarkan dan memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, berdiri sejak tahun 2023.

Dilansir IDX Channel di Oktober 2022, pada saat awal meneken kontrak menjadi Brand Ambassador Alter Ego, gajinya berkisar Rp4-5 juta per bulan. Namun, tak berlangsung lama, gajinya langsung naik berkisar Rp10-20 juta per bulannya.

YouTuber

Livy Renata memulai kariernya di dunia YouTube pada tanggal 27 Januari 2020. Video pertamanya dirilis sekitar 2 tahun lalu. Berikut video pertamanya:

Video pertamanya ini ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Empat kali dari video pertamanya, sekitar 5,1 juta penonton adalah salah satu video yang memiliki penonton terbanyak. Berikut videonya:

YouTuber yang memiliki subscribers sekitar 1,23 juta dengan total penonton 173,754,336 tak kaget bahwa penghasilannya dari YouTube mencapai sekitar Rp669 juta perbulan dilansir dari laman sosialblade.com.

Endorse

Livy Renata styled by bellyiverzon
Livy Renata styled by bellyiverzon (Instagram)

Popularitas Livy Renata di media sosial tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, di Instagram saja, ia telah memiliki 3 juta pengikut. Pada platform TikTok, ia telah memiliki 3,2 juta pengikut. Sedangkan, pada media sosial Twitter atau X, ia memiliki 337,892 pengikut.

Tak ayal biaya endorse-nya bisa melambung tinggi, membuat kekayaan Livy Renata makin melambung.

Live Streaming

Livy Renata Live Streaming
Livy Renata Live Streaming (Instagram)

Mempunyai banyak penggemar membuat tiap kali ia melakukan live stream, ia bisa mendapatkan sekitar 20 ribu USD atau sekitar Rp280 juta per bulannya hanya melalui live streaming.

Bintang Tamu

Livy Renata jadi Bintang Tamu
Livy Renata jadi Bintang Tamu bersama Vincent dan Desta (Instagram)

Berhasil mendatangkan banyak exposure melalui ketenarannya, Livy Renata kerap diundang menjadi bintang tamu dalam beragam acara di TV, YouTube, dan Podcast. Hal ini terus menambah penghasilan Livy Renata yang membuatnya menjadi semakin kaya.

Film

Film Livy Renata
Film Livy Renata

Walau Livy Renata baru memulai di dunia peran, ia debut di film Love in Game. Film bergenre drama romance ini tayang pada tahun 2022 yang dibintangi oleh artis ternama lainnya yaitu, Gabriel Prince, Rachel Florencia, Julian Jacob, Bio One, Ratu Anjani, Kiesha Alvaro, Arif Alfiansyah, dan masih banyak lagi.

Film ini sukses tembus mencapai 3 juta penonton.

Bisnis Keluarga

Ibunya
Ibunya Livy Renata

Livy Renata saat ini tinggal bersama ibunya. Beliau adalah pemilik beberapa karaoke di kota-kota besar di Indonesia. Sedangkan, bapaknya adalah pengusaha besar di Taiwan. Tak kaget lagi bahwa ia menjadi anak orang kaya.

Model

Model
Livy Renata menjadi Model

Memiliki paras yang cantik, badan yang seksi, dan gerak yang menawan membuatnya berhasil menjadi model ternama. Itulah sumber kekayaan terakhir dari Livy Renata.

Baca juga: Mengenal Ritel: Definisi, Jenis, dan Peranannya dalam Ekonomi

Total Kekayaan

Dari berbagai sumber kekayaannya tersebut, Livy Renata diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar 154 ribu USD atau setara dengan 2,3 miliar rupiah. Jumlah tersebut tentunya dapat lebih tinggi lagi mengingat sampai saat ini Livy Renata masih terus aktif dalam berbagai kegiatan yang memberikannya pendapatan.

Livy Renata adalah sosok yang sukses di usia yang masih muda. Ia memiliki kekayaan yang berlimpah berkat berbagai sumber pendapatannya. Semoga kisah Livy Renata dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berusaha dan meraih kesuksesan.

Baca juga: 5 Peluang Usaha Menjanjikan di 2023, Dijamin Cuan Terus!

Artikel Terkait

Gaji Guru SMA: Berapa Idealnya dan Realita di Indonesia?

Gaji Guru SMA: Berapa Idealnya dan Realita di Indonesia?

Menjadi guru merupakan sebuah profesi mulia yang dedikasi dan pengabdiannya patut diapresiasi. Di balik peran pentingnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, gaji guru SMA di Indonesia masih menjadi topik hangat yang

Panduan Lengkap Menjadi Community Officer Era Digital!

Panduan Lengkap Menjadi Community Officer Era Digital!

Di era digital yang serba terkoneksi ini, peran Community Officer (CO) semakin vital dalam berbagai organisasi dan komunitas. CO bagaikan jembatan penghubung yang menjembatani kesenjangan antara organisasi/komunitas dengan para anggotanya.

Berapa Harga Franchise Mixue? Ini Syarat dan Caranya!

Berapa Harga Franchise Mixue? Ini Syarat dan Caranya!

Siapa yang tidak kenal Mixue? Brand asal China ini telah menjadi sensasi global dengan tawaran teh dan es krimnya yang lezat dan terjangkau. Konsep bisnis franchise Mixue telah terbukti sukses,

Tips Menyusun Struktur Organisasi Perusahaan dengan Contoh

Tips Menyusun Struktur Organisasi Perusahaan dengan Contoh

Pernahkah Anda membayangkan sebuah perusahaan tanpa struktur organisasi? Kekacauan, kebingungan, dan ketidakefisienan akan merajalela. Setiap orang akan bekerja tanpa arah dan tujuan yang jelas, dan perusahaan akan terhambat dalam mencapai