Edufund Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

banner 02 02 min

Pada tanggal 8 September 2021, Edufund resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Keputusan Nomor KEP-88/D.05/2021.

Baca Juga: Eduhero Campus Ambassador, Program “Gandeng” Mahasiswa Tingkatkan Literasi Keuangan

Tentunya ini merupakan bentuk komitmen bagi Edufund sebagai salah satu perusahaan fintech di Indonesia. Bahwasanya telah memenuhi dan mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pencapaian ini merupakan dukungan dari seluruh Tim Edufund, Pihak OJK, Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI). Serta atas kepercayaan seluruh pengguna, partner, dan komunitas kepada Edufund. Perusahaan ini merupakan solusi pembiayaan pendidikan yang bisa kamu akses di seluruh wilayah Indonesia.

Pencapain ini membuktikan bahwa Edufund akan terus berkembang lebih baik dan dapat melayani semua masyarakat Indonesia. Khususnya yang berkeinginan dan memiliki mimpi untuk pendidikan lebih lanjut, namun terkendala biaya.

Edufund Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Edufund, salah satu perusahaan finansial teknologi yang membantu untuk memberikan akses pendanaan pendidikan. Bahkan, layanan Edufund tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Pinjaman Dana Pendidikan di Wall Street English

Harapan atas pencapaian ini adalah Edufund bisa terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai solusi pembiayaan dana pendidikan. Mengingat misi kami untuk meningkatkan pemerataan pendidikan di Indonesia.

Lantas, program apa saja yang tersedia di Edufund?

  1. EduCollege adalah solusi pendanaan untuk biaya kuliah
  2. EduCourse adalah solusi pendanaan untuk biaya kursus
  3. EduCash adalah solusi pemberian dana tanpa agunan
  4. EduSchool adalah solusi pendanaan untuk biaya sekolah
  5. Finable by Edufund adalah solusi pemberian modal usaha untuk lembaga pendidikan dan UMKM

Begitu banyak produk yang tersedia dari Edufund. Kamu bisa menyesuaikan dengan keperluannya masing-masing. Selain itu, siapapun bisa mengajukan di Edufund, lho. Mulai dari pekerja, wiraswasta, mahasiswa, maupun pelajar.

Masih ragu untuk mengajukan di Edufund? Mudah, cepat, dan aman, karena telah berizin dari OJK. Yuk, ajukan sekarang pendanaanmu di Edufund!

Raih masa depan yang lebih baik bersama Edufund melalui produk-produk yang ada. Better education, better future.

Artikel Terkait

Hari Paskah: Sejarah, Tradisi, dan Makna bagi Umat Kristen

Hari Paskah: Sejarah, Tradisi, dan Makna bagi Umat Kristen

Selamat hari Paskah bagi teman-teman yang merayakan! Tahun ini, umat Kristiani merayakan Kebangkitan Yesus pada hari Minggu tanggal 31 Maret. Berdasarkan kitab Perjanjian Baru, Kebangkitan Yesus terjadi tiga hari setelah

Hari Jumat Agung: Apa Makna Penyaliban dan Kematian Yesus?

Hari Jumat Agung: Apa Makna Penyaliban dan Kematian Yesus?

Spesial di tahun 2024, umat Kristiani dan Muslim menjalankan puasa secara berbarengan. Masa puasa dan pantang umat Kristiani berlangsung selama 40 hari dalam rangka menyambut Paskah dan berakhir pada hari

Apa Saja Kewajiban dan Hak Konsumen serta Pelaku Usaha?

Apa Saja Kewajiban dan Hak Konsumen serta Pelaku Usaha?

Setiap tahunnya, Hari Hak Konsumen Sedunia dirayakan pada tanggal 15 Maret. Tujuan dari adanya hari perayaan hak konsumen adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai hak dan kebutuhan konsumen. Di balik terbentuknya

Bagaimana Tradisi Perayaan Hari Raya Nyepi di Indonesia? 

Bagaimana Tradisi Perayaan Hari Raya Nyepi di Indonesia? 

Apakah kamu pernah merasakan suasana Hari Raya Nyepi saat liburan di Bali? Sebagai pulau dengan mayoritas penganut agama Hindu, Hari Raya Nyepi dirayakan dengan khidmat oleh umat Hindu. Tidak seperti