Digital Skola: Kuasai Skill Digital dari 0 Sampai Siap Kerja

Digital Skola

Sepertinya skill digital sangat diperlukan belakangan ini. Banyak lowongan pekerjaan yang membutuhkan pelamar mempunyai keterampilan digital. Apabila Anda sedang mencari tempat untuk menempuh pendidikan digital, Anda dapat mengikuti program dari Digital Skola!

Baca juga: Ingin Kuliah di LSPR? Lihat Informasi Selengkapnya di Sini!

Ada banyak pilihan program yang dapat Anda pilih dan durasinya pun beragam. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memulai karir di dunia digital dan menjadi expert dalam bidang yang diminati. Yuk, simak informasi lengkap seputar Digital Skola!

Apa Itu Digital Skola?

digital skola
Logo Digital Skola

Digital SKola adalah sebuah startup asal Jakarta yang memberikan edukasi non-formal sejak tahun 2020. Terdapat kursus lengkap dan parsial yang disediakan untuk meningkatkan keahlian dalam bidang digital, teknologi, dan ranah lainnya yang dibutuhkan di masa sekarang.

Pilihan Kelas Digital Skola

Ada beberapa jenis kelas yang dapat Anda ikuti di Digital Skola. Jenis-jenis kelas ini juga dapat dipilih sesuai dengan kesibukan dan keinginan Anda. Meskipun Anda adalah karyawan dengan pekerjaan 9-to-5 dengan jadwal padat, Anda tetap bisa belajar skill digital! Berikut adalah kelas-kelas yang disediakan:

Free Class

Kalau Anda masih menimbang-nimbang untuk mendaftarkan diri dalam salah satu program milik lembaga bimbingan belajar ini, Free Class dapat menjadi pilihan. Anda dapat mengikuti kelas gratis untuk mengenal karier dalam bidang digital.

Informasi mengenai Free Class dapat ditemukan pada akun Instagram resmi milik startup ini. Meskipun tidak dikenakan biaya, peserta Free Class akan mendapatkan sertifikat dan rekaman ulang kelas juga dapat disaksikan di YouTube.

Bootcamp

Program bootcamp yang disediakan oleh Digital Skola menawarkan kelas-kelas Fast Track Data Engineer Scholarship, Data Science, Fast Track Data Analytics Scholarship, dan Data Engineer.

Kursus bootcamp dari kelas-kelas tersebut memiliki durasi dari 14 sesi hingga 36 sesi. Jadwal kelasnya pun ada yang dilaksanakan pada hari kerja, akhir pekan, dan mixed (pada hari kerja dan akhir pekan).

Anda akan siap kerja setelah lulus dari bootcamp Digital Skola dengan portofolio, 1-on-1 career mentoring, dan job connector yang disediakan. Tidak hanya melatih hard skill, soft skill Anda juga akan diasah!

Mini Bootcamp

Perbedaan dengan kelas Bootcamp di poin sebelumnya, kelas Mini Bootcamp ini memiliki durasi yang lebih singkat. Kelas-kelas yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

– SEO Content Writing: From Basic to Advanced

– Creative Content for Social Media Growth

– KOL Management for Influencer Marketing

– Writing Camp

– Virtual Assistant

Program ini mempunyai durasi selama 1 bulan hingga 1,5 bulan. Dengan waktu yang singkat, Anda akan menikmati fasilitas terlengkap dalam mempersiapkan diri untuk memulai karir dalam dunia digital.

Short Course

Dengan kelas Short Course ini Anda akan mendapatkan pelatihan terspesialisasi untuk mengasah keterampilan tertentu. Program ini berlangsung selama 1 sampai 2 minggu. Meskipun berdurasi singkat, Anda tetap akan mendapatkan project untuk portofolio. Berikut adalah kelas-kelas Short Course yang tersedia:

– Data Entry Specialist

– Technical Writing

– Personal Branding for Job Seeker & Professional

– Build Professional Portfolio

Video Learning

Program ini memungkinkan pelajarnya untuk belajar dengan waktu fleksibel namun tetap dapat belajar secara efektif. Anda dapat memilih kelas sesuai dengan minat yang dimiliki dan menguasai skill baru dengan materi sesuai industri digital yang fokus pada praktik dan studi kasus.

Ada beragam pilihan kelas-kelas yang ditawarkan dengan range harga yang variatif. Berikut adalah kategori video terpopuler dari program Video Learning:

– Digital Writing

– Programming

– Excel

– UIUX

– Data

– IT

Baca juga: Biaya Terbaru 2024 Kursus Bahasa Inggris di English First

Manfaat edufund:

Anda dapat menikmati keringanan yang diberikan oleh edufund agar dapat mengikuti kelas-kelas dari Digital Skola. Berikut adalah manfaat yang diberikan oleh edufund:

1. Membantu calon pelajar untuk memulai karir digital bersama Digital Skola tanpa harus khawatir dengan biaya

2. Memberi calon pelajar kesempatan untuk mendalami bidang digital yang diminati bersama tutor yang ahli dalam bidangnya

3. Memperkaya diri dengan soft skill dan hard skill yang berguna dalam dunia digital 

Design Banner blog CTA 07
Design Banner blog CTA 07

Nah, itu tadi informasi singkat mengenai Digital Skola. Klik gambar di atas untuk mendapatkan pinjaman biaya kursus di Digital Skola oleh edufund.

Artikel Terkait

Cara Mengirim CV Lewat Email dengan Sopan

Cara Mengirim CV Lewat Email dengan Sopan

Baik disadari atau tidak, bertukar pesan secara online juga memerlukan etika karena secara tidak langsung hal itu mencerminkan bagaimana diri kita di mata orang lain. Begitu pula ketika daftar kerja.

Ingin Kuliah di UPH? Simak Informasi Jurusan dan Biayanya!

Ingin Kuliah di UPH? Simak Informasi Jurusan dan Biayanya!

Universitas Pelita Harapan, atau yang sering disebut dengan singkatannya – UPH – adalah salah satu universitas swasta di Indonesia. Perguruan tinggi swasta ini terkenal di kalangan masyarakat dan banyak diminati

Fakultas, Jurusan, dan Biaya Kuliah di Universitas Trisakti

Fakultas, Jurusan, dan Biaya Kuliah di Universitas Trisakti

Pada tahun 1965, Pemerintah Republik Indonesia mendirikan perguruan tinggi swasta Universitas Trisakti, atau yang dapat juga disebut Usakti. Perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta Barat ini merupakan salah satu

Ingin Kuliah di LSPR? Lihat Informasi Selengkapnya di Sini!

Ingin Kuliah di LSPR? Lihat Informasi Selengkapnya di Sini!

Bagi yang tertarik untuk kuliah komunikasi, pasti nama LSPR sudah terdengar akrab di telinga. Dari sekian banyak kampus yang mempunyai jurusan komunikasi, kamu dapat pertimbangkan untuk mendaftarkan diri di LSPR!