Top Up DANA di Indomaret Terbaru 2024, Cuma 3 Menit!

Blog Ilustrasi Cara Top Up DANA di Indomaret

DANA, dompet digital yang telah digunakan oleh jutaan orang di Indonesia, kini semakin mudah untuk diisi ulang. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan top up DANA di Indomaret, kamu bisa mengisi saldo DANA dengan cepat dan praktis. Kamu hanya perlu datang ke gerai Indomaret terdekat, lalu minta tolong kepada kasir untuk mengisi saldo DANA.

Baca juga: 5 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking Terbaru 2023

Mengapa Top Up DANA di Indomaret?

Top Up DANA di Indomaret: excited happy woman scream from happiness winning money cashback holding credit card with mobile phone rejoice standing against white background laughing
Image by cookie_studio on Freepik

Ada beberapa alasan mengapa kamu bisa memilih untuk top up DANA di Indomaret

Mudah dan praktis

Top up DANA di Indomaret adalah salah satu cara termudah untuk mengisi saldo DANA. Kamu hanya perlu datang ke gerai Indomaret terdekat, lalu minta tolong kepada kasir untuk mengisi saldo DANA. Kasir akan memberikan kode bayar kepadamu. Kamu kemudian bisa membayar kode bayar tersebut kepada kasir. Setelah pembayaran selesai, saldo DANA kamu akan langsung bertambah.

Tersedia di mana-mana

Indomaret adalah salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia. Gerai Indomaret tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya. Hal ini membuat top up DANA di Indomaret menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sering bepergian.

Biaya top up terjangkau

Besaran biaya top up DANA di Indomaret hanya sebesar Rp2.500 per transaksi. Biaya ini tergolong terjangkau, sehingga tidak akan membebani kantongmu.

Baca juga: Galbay Pinjol: Pengertian, Risiko, hingga Skor Kredit

Persyaratan yang Diperlukan

Top Up DANA di Indomaret: young asia lady show credit bank card with positive expression smiles broadly dressed casual clothing feeling happiness stand isolated blue wall
Image by tirachardz on Freepik

Untuk melakukan top up DANA di Indomaret, kamu membutuhkan beberapa persyaratan berikut:

  • Aplikasi DANA
  • Nomor ponsel yang terdaftar di DANA
  • Uang tunai sebesar nominal top up + biaya admin

Baca juga: 10 Barang Termahal di Dunia: Segini Harga Antimateri!

Langkah-langkah Top Up DANA di Indomaret

joyful asian girl smiling showing credit card smartphone recommending mobile phone banking standing against yellow background
Image by benzoix on Freepik

1. Buka aplikasi DANA: Buka aplikasi DANA di ponsel kamu.

2. Tap “Isi Saldo”: Pada halaman utama aplikasi DANA, tap ikon “Isi Saldo”.

3. Pilih “Indomaret”: Pilih opsi “Indomaret” sebagai metode top up.

4. Masukkan nominal saldo yang ingin diisi: Masukkan nominal saldo yang ingin kamu isi ke akun DANA kamu.

5. Tunjukkan kode bayar kepada kasir Indomaret: Setelah memasukkan nominal saldo, kamu akan mendapatkan kode bayar. Tunjukkan kode bayar tersebut kepada kasir Indomaret.

6. Lakukan pembayaran kepada kasir: Kasir Indomaret akan meminta uang tunai sebesar nominal top up + biaya admin. Lakukan pembayaran kepada kasir.

Setelah pembayaran selesai, saldo DANA kamu akan langsung bertambah.

Baca juga: 4 Tips Ampuh Mengelola Keuangan untuk Generasi Sandwich!

Tips Penting Saat Top Up DANA di Indomaret

she was dressed white shirt dark pants go shopping hold credit card smartphone
Image by jcomp on Freepik

Berikut adalah beberapa tips penting saat top up DANA:

  • Siapkan uang tunai yang cukup. Jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai yang cukup untuk membayar biaya top up DANA. Biaya top up DANA di Indomaret adalah Rp2.500 per transaksi.
  • Cek saldo DANA sebelum top up. Pastikan saldo DANA kamu cukup untuk melakukan transaksi yang diinginkan. Kamu bisa cek saldo DANA di aplikasi DANA atau melalui situs web DANA.
  • Perhatikan nominal top up. Pastikan kamu memasukkan nominal top up yang benar. Kamu bisa mengecek nominal top up di aplikasi atau meminta bantuan kepada kasir Indomaret.
  • Simpan struk bukti top up. Simpan struk bukti top up untuk berjaga-jaga jika terjadi masalah.

Baca juga: Investasi untuk Pengusaha: Jenis-jenis hingga Contoh Sukses

Itulah cara top up DANA. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa mengisi saldo DANA dengan mudah dan praktis.

Jika kamu memiliki pertanyaan atau kendala saat top up DANA, kamu bisa menghubungi customer service melalui telepon, email, atau media sosial.

Design Banner blog CTA 01
Klik gambar di atas ini!

Nah, jika kamu mau top up DANA tapi butuh uang lebih, ada caranya. Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman ke edufund. Trik ini sangat tepat untuk mengelola keuangan kamu agar tetap terjaga.

Baca juga: Cara Jaga Arus Kas Bisnis Biar Tetap Sehat

Cukup klik gambar di atas ini, kamu udah bisa mendapatkannya. Ambil sekarang!

Artikel Terkait

3 Digit Berapa Rupiah? Mengungkap Makna di Balik Istilah Gaji

3 Digit Berapa Rupiah? Mengungkap Makna di Balik Istilah Gaji

Pernahkah Anda mendengar seseorang menyebutkan gaji mereka dengan istilah “3 digit”? Jika ya, mungkin Anda bertanya-tanya, “3 digit berapa rupiah sih?”. Pada artikel ini, kita akan mengupas makna di balik

Perbedaan Bank Syariah dan Konvensional & Contoh Bank Syariah

Perbedaan Bank Syariah dan Konvensional & Contoh Bank Syariah

Produk perbankan semakin beragam seiring dengan perkembangan zaman. Salah satu pilihan yang kini diminati masyarakat adalah perbankan syariah. Bank syariah beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip syariah Islam, menawarkan alternatif pengelolaan keuangan yang

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan: Modal Usaha Mudah & Cepat!

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan: Modal Usaha Mudah & Cepat!

Di era modern, akses keuangan bagaikan kunci untuk membuka pintu menuju peluang dan kesuksesan. Namun, kenyataan pahitnya, banyak individu dan kelompok yang masih tertinggal dalam mendapatkan akses ini. Bagi mereka,

Atasi Akun DANA Dibekukan! Temukan Alternatifnya di Sini!

Atasi Akun DANA Dibekukan! Temukan Alternatifnya di Sini!

Di era digital ini, DANA telah menjelma menjadi platform pembayaran digital terdepan di Indonesia. DANA menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari transfer uang, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa dan