Cakap: Easy Way to Market Research with SEO

Konten Cover Blog Edurooms CAKAP

Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023, edufund bersama Cakap mengadakan webinar bertajuk “Easy Way to Market Research with SEO”. Cakap adalah pelopor aplikasi belajar bahasa asing dengan pembelajaran bahasa Inggris secara online dan institusi pembelajaran bahasa Mandarin secara daring (online) di Indonesia, yang berhasil memperkenalkan cara efektif belajar bahasa Inggris dan cara cepat berbahasa Mandarin.

Cakap menyadari akan banyaknya permintaan untuk belajar bahasa Inggris dasar dan bahasa Inggris percakapan. Oleh karena itu, Cakap menyediakan guru asing bersertifikasi dari negara-negara Asia Pasifik, yang dapat membantu siswa agar cakap berbahasa Inggris dengan lebih cepat.

Selain menyediakan kelas Bahasa Inggris dasar bagi pemula, Cakap juga melayani pelajaran bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Korea. Aplikasi belajar bahasa asing Cakap juga menyediakan kelas Mandarin Kids dan kelas bahasa Inggris untuk anak online.

Pengguna juga bisa melakukan uji coba secara gratis dan mengambil placement test untuk mengetahui sejauh mana kamu memahami bahasa tersebut, mulai reading, writing dan speaking. Selain itu, untuk keperluan korporasi atau hal yang lebih rumit, Cakap menyediakan kelas persiapan tes TOEFL, TOEIC, IELTS, JLPT, dan HSK hingga simulasi tes yang telah dikembangkan oleh tim profesional.

Webinar

Narasumber yang mengisi webinar adalah Muhamad Ihsan selaku SEO Manager di Cakap, dengan moderator Arif Hermanto selaku Brand Activation Specialist di edufund.

Antusiasme yang begitu besar dari para peserta yang hadir dapat dirasakan lewat jumlah kehadiran yaitu terdapat 99 orang. Mengingat ternyata begitu banyak peminat tentang Search Engine Optimization.

Materi dimulai dari kutipan dari profil narasumber, alasan harus menggunakan SEO untuk riset pasar, keyword research, keyword terkait dengan bisnis, tipe keyword berdasarkan kebutuhan user, cara menemukan ide keyword, alat riset keyword, hal-hal yang harus diperhatikan dalam riset keyword, dan di akhiri dengan sesi tanya-jawab antara narasumber dan para peserta.

Berikut dokumentasi kegiatan webinar:

Jika kamu penasaran dengan materi lebih lengkapnya silakan akses link berikut untuk mendapatkannya:

Materi webinar: “Easy Way to Market Research with SEO”

Cakap

Cakap adalah pelopor aplikasi belajar bahasa asing dengan pembelajaran bahasa Inggris secara online dan institusi pembelajaran bahasa Mandarin secara daring (online) di Indonesia, yang berhasil memperkenalkan cara efektif belajar bahasa Inggris dan cara cepat berbahasa Mandarin.

Kursus-kursus Bahasa

  1. Kursus Bahasa Inggris – Teacher Chesca
  2. Kursus Bahasa Korea – Avie Ssaem
  3. Kursus Bahasa Jepang – Firda Sensei

Kursus-kursus Upskill:

Nikmati pengalaman belajar keterampilan baru secara interaktif dengan para profesional

  1. Teknik
  2. Teknologi
  3. Bisnis & Manajemen
  4. Agrikultur

Penghargaan Rekoer MURI di Tahun 2019:

Kami memiliki semangat untuk menciptakan pengaruh positif pada sistem edukasi Indonesia. Di 2019, MURI menganugerahkan kami rekor sebagai Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah Secara Langsung di Indonesia.

  • Pengguna Setia: 4.000.000+
  • Teacher Berpengelaman: 1.800+
  • Penilaian Pengguna Kami: 4.9 dari 5.0

Kenapa Harus Belajar di Cakap?

  1. Teacher Berpengalaman: Teacher kami menghadirkan pengalaman belajar yang progresif dan efektif.
  2. Beragam Metode Belajar: Kami menyediakan berbagai metode belajar, dari privat hingga berkelompok!
  3. Pelatihan Tersertifikasi: Kurikulum-kurikulum kami didesain oleh institusi pembelajaran kredibel.
  4. Multiplatform: Nikmati pembelajaran online di mana pun, lewat smartphone atau desktop.

Kalau soal biaya, kamu enggak perlu risau, ada edufund yang siap sedia untuk membantu persoalan finansial kamu. Jangan sampai hanya karena masalah finansial, cita-cita, dan semangat kamu untuk belajar bahasa menurun. Yuk, raih ilmu setinggi-tingginya bersama edufund. Ajukan di sini!

Jangan lupa untuk selalu kepoin website dan Instagram dari Cakap untuk selalu up-to-date berita dan promo-promo menarik.

Artikel Terkait

Pentingnya Update Data Diri di Edufund Secara Berkala

Pentingnya Update Data Diri di Edufund Secara Berkala

Pernahkah kamu mengalami proses pengajuan terhambat karena data diri yang tidak lengkap atau tidak akurat? Hal ini tentu dapat membuang waktu dan tenaga. Maka, penting bagi kamu harus update data diri

Hoaks! OJK Tidak Berikan Bantuan Melunasi Utang Pinjol

Hoaks! OJK Tidak Berikan Bantuan Melunasi Utang Pinjol

Beredar informasi di media sosial dan penelusuran Google mengenai program bantuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melunasi utang pinjaman online (pinjol). Informasi dari artikel Radar Tegal tersebut menyebutkan bahwa

Aupair: Tahun Baru, Karier Baru: 2024 Memulai Karier di Eropa

Aupair: Tahun Baru, Karier Baru: 2024 Memulai Karier di Eropa

Pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2023, edufund bersama YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) mengadakan webinar bertajuk “Tahun Baru, Karier Baru: 2024 Memulai Karier di Eropa”. Mulai dari pendiriannya pada

Sertifikasiku: Analyzing Risks for Your Financial Freedom

Sertifikasiku: Analyzing Risks for Your Financial Freedom

Pada hari Jumat tanggal 24 November 2023, edufund bersama Sertifikasiku mengadakan webinar bertajuk “Gen Z’s Guide: Analyzing Risks for Your Financial Freedom”. Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk