Aupair: Tahun Baru, Karier Baru: 2024 Memulai Karier di Eropa

Konten Cover Blog Edurooms YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman)

Pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2023, edufund bersama YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) mengadakan webinar bertajuk “Tahun Baru, Karier Baru: 2024 Memulai Karier di Eropa”.

Mulai dari pendiriannya pada tahun 2006 sebagai lembaga kursus Bahasa Jerman, YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) telah mengalami perkembangan signifikan hingga saat ini, tahun 2023. Seiring berjalannya waktu, YAIJ telah menjadi agen terpercaya yang konsisten dalam menjaga harapan dan kepercayaan, serta berperan aktif dalam mewujudkan impian banyak pemuda/i Indonesia. YAIJ yakin bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan semangat kuat dari peserta, setiap individu memiliki potensi untuk melanjutkan pendidikan atau karier di Eropa.

Dengan visi membantu 10.000 pemuda/i Indonesia meraih studi atau karier di Eropa, YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan komprehensif dan menyeluruh bagi kamu.

VISI:

  • Membuka pemahaman bahwa setiap INDIVIDU MEMPUNYAI KEMAMPUAN untuk mengejar pendidikan atau pekerjaan di Eropa.
  • Berkomitmen membantu 10.000 anak muda Indonesia agar dapat melanjutkan studi atau bekerja di Eropa.
  • Menjadikan YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) sebagai lembaga terkemuka, dipercayai, dan memiliki jangkauan terluas dalam dunia agensi kursus serta penyedia jalur menuju negara-negara Eropa.

MISI: merupakan bagian dari upaya mewujudkan impian anak muda Indonesia untuk tinggal, bekerja, dan belajar di Eropa.

Webinar

Narasumber yang mengisi webinar adalah Ristiawati selaku Konsultan Program di Yayasan Aupair Indonesia Jerman, dengan moderator Senni Elovana Br Pandia selaku Eduhero CA Batch 2.

Antusiasme yang begitu besar dari para peserta yang hadir dapat dirasakan lewat jumlah kehadiran yaitu terdapat 41 orang. Mengingat ternyata begitu banyak yang minat untuk belajar dan bekerja di Eropa.

Materi dimulai dari kutipan dari pengenalan apa itu YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman), visi dan misi, legalitas, kenapa harus pilih YAIJ?, programs YAIJ, media sosial YAIJ, mitra pendanaan YAIJ, kantor YAIJ, fasilitas YAIJ, penjelasan program kerja/ budaya Ausbildung (pelatihan profesional), penjelasan program kerja/ budaya Aupair (pertukaran budaya), keuntungan program-program di YAIJ, bocoran biaya layanan program Ausbildung, bocoran biaya layanan jasa penyaluran Ausbildung, bocoran biaya layanan jasa penyaluran Aupair dan di akhiri dengan sesi tanya-jawab antara narasumber dan para peserta.

Berikut dokumentasi kegiatan webinar:

Jika kamu penasaran dengan materi lebih lengkapnya silakan akses link berikut untuk mendapatkannya:

Materi webinar: “Tahun Baru, Karir Baru: 2024 Memulai Karir di Eropa”

YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman)

Bukan hanya sekadar impian, SEMUA ORANG DAPAT MERAIH PELUANG DI EROPA!

Bersama YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman), realisasikan cita-cita kamu untuk melanjutkan pendidikan atau karier di Eropa. Masa depan kamu ditentukan oleh langkah-langkah kecil yang diambil sekarang. Mari mulai bergerak dan jangan ragu untuk berkonsultasi mengenai rencana studi atau karier kamu bersama konsultan YAIJ!

PILIHAN PROGRAM DAN TUJUAN NEGARA

YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) menawarkan beragam program di sejumlah negara Eropa, termasuk Jerman, Belgia, Prancis, Turki, Belanda, dan Austria. Program-program yang dapat diikuti melibatkan berbagai aspek, mulai dari program kerja seperti Aupair, Ausbildung, Work in Germany, FSJ/BFD, hingga program studi seperti Study in Turkiye dan Study in France.

REKOMENDASI PROGRAM

  1. Aupair: Pengalaman Pertukaran Budaya di Jerman dengan tinggal bersama Gast Familie. Dapatkan uang saku sebesar €280 per bulan.
  2. Ausbildung: Program Pelatihan Profesi yang menggabungkan aspek praktek dan teori selama 3 tahun di Jerman. Nikmati gaji sebesar €927 per bulan dan peluang karier yang menjanjikan.
  3. Study in Turkiye: Menghadirkan pengalaman kuliah dengan biaya terjangkau, dimulai dari Rp.1,5 juta. Rasakan standar pendidikan Eropa di kawasan Asia!
  4. Study in France: Program kuliah S1 yang lebih singkat, hanya dalam waktu 3 tahun! Proses pendaftaran lebih mudah dengan sertifikasi bahasa yang terjangkau dan tanpa memerlukan akun deposit.

Kenapa Harus di YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman)?

  1. Layanan Komprehensif: Menyajikan paket lengkap, termasuk akomodasi, makanan, kursus bahasa, pelayanan di Indonesia, dan pendampingan di Jerman.
  2. Pengurusan Visa: Melibatkan tahapan dari persiapan wawancara, pengambilan foto visa, hingga proses pembuatan di Kedutaan Negara Tujuan.
  3. Ujian Sekali dan Pengulangan GRATIS: Biaya mencakup ujian di Goethe Institut/IFI dengan kesempatan GRATIS untuk pengulangan.
  4. Kursus Bahasa Intensif: Durasi kursus bahasa tingkat A1-B1+ dipersingkat menjadi hanya (3-5 bulan).
  5. Proses Keberangkatan Cepat: Mulai dari tahap kursus hingga mendapatkan kontrak, prosesnya hanya memakan waktu 3-12 bulan.
  6. Jaminan Keberangkatan dan Diterima di Universitas: Kami menjamin peserta yang telah menyelesaikan proses agar dapat berangkat ke negara tujuan dan diterima di universitas.

Kalau soal biaya, kamu enggak perlu risau, ada edufund yang siap sedia untuk membantu persoalan finansial kamu. Jangan sampai hanya karena masalah finansial, cita-cita, dan semangat kamu untuk belajar bahasa menurun. Yuk, raih ilmu setinggi-tingginya bersama edufund. Ajukan di sini!

Jangan lupa untuk selalu kepoin website dan Instagram dari YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) untuk selalu up-to-date berita dan promo-promo menarik.

Artikel Terkait

Pentingnya Update Data Diri di Edufund Secara Berkala

Pentingnya Update Data Diri di Edufund Secara Berkala

Pernahkah kamu mengalami proses pengajuan terhambat karena data diri yang tidak lengkap atau tidak akurat? Hal ini tentu dapat membuang waktu dan tenaga. Maka, penting bagi kamu harus update data diri

Hoaks! OJK Tidak Berikan Bantuan Melunasi Utang Pinjol

Hoaks! OJK Tidak Berikan Bantuan Melunasi Utang Pinjol

Beredar informasi di media sosial dan penelusuran Google mengenai program bantuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melunasi utang pinjaman online (pinjol). Informasi dari artikel Radar Tegal tersebut menyebutkan bahwa

Cakap: Easy Way to Market Research with SEO

Cakap: Easy Way to Market Research with SEO

Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023, edufund bersama Cakap mengadakan webinar bertajuk “Easy Way to Market Research with SEO”. Cakap adalah pelopor aplikasi belajar bahasa asing dengan pembelajaran bahasa

Sertifikasiku: Analyzing Risks for Your Financial Freedom

Sertifikasiku: Analyzing Risks for Your Financial Freedom

Pada hari Jumat tanggal 24 November 2023, edufund bersama Sertifikasiku mengadakan webinar bertajuk “Gen Z’s Guide: Analyzing Risks for Your Financial Freedom”. Sertifikasiku, platform edukasi online, membantu anak bangsa untuk