Cafe Anjing di Kelapa Gading? Rekomendasi Kafe Hewan!

Nongkrong di 5 Tempat Ini Bisa Sambil Bermain dengan Hewan 01 1

Sekarang ini, sudah banyak banget tempat nongkrong, entah restoran atau kafe. Banyaknya pesaing mengharuskan mereka untuk berinovasi, agar dapat menarik perhatian konsumen. Salah satu konsep yang sedang populer belakangan ini yaitu konsep nongkrong sambil bermain dengan hewan, atau biasa disebut kafe hewan.

Baca Juga: Tips Cepat Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Resto hewan membawa pengunjung untuk merasakan sensasi tidak terlupakan, makan sambil bermain dengan aneka hewan menjadi keunikan sendiri. Bagaimana tidak, kalian bisa nongkrong dan makan dengan ditemani hewan-hewan yang mengemaskan.

Nongkrong seru sama teman di coffee shop kesayangan? Ah sudah biasa. Hal yang nggak biasa itu kalau kamu bisa ngemil makanan enak sambil nongkrong bareng hewan-hewan lucu seperti anjing, kucing, burung hantu, kelinci, bahkan penguin. Loh, emang bisa? Oh, pastinya bisa dong kalau kamu datang ke tempat nongkrong di tempat untuk para pecinta hewan berikut ini.

1. Boogie Doggie, Kafe Hewan: Anjing

Kafe hewan yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini menawarkan sensasi seru makan bersama anjing. Ada lebih dari 10 anjing dari berbagai jenis ras hadir di sini. Tak perlu khawatir, semua anjing di sini sudah jinak dan terkesan senang bertemu dengan manusia. Bulu halus anjing-anjing ini juga bisa dibelai.

Puas bermain dengan anjing, kamu bisa menyantap aneka makanan mulai pasta, roti panggang, hingga es krim berbentuk anjing. Boogie Doggie yang terletak di Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini hadir dengan menu-menu unik untuk manusia dan juga anjing.

Kafe hewan yang memiliki berbagai jenis anjing ramah ini menyediakan tempat nongkrong bagi para pengunjung dengan peliharaan atau pun pengunjung umum yang ingin makan bersama anjing-anjing menggemaskan.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong Outdoor yang Instagramable di Jakarta

2. Cutie Cats and Café, Kafe Hewan: Kucing

Nah, selain anjing ada juga, nih, kafe hewan untuk kamu pecinta kucing, Cutie Cats Cafe yang berlokasi di Jalan Kemang 1, No. 12F, Jakarta Selatan, yang wajib banget untuk dikunjungi, nih. Cutie Cats & Cafe merupakan salah satu kafe yang mempelopori kafe hewan di Jakarta.

Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, kafe hewan ini berisi aneka kucing lucu yang akan membuat pecinta kucing betah untuk berlama-lama di Cutie Cats Café ini. Pengunjung dapat nongkrong bersama teman sambil bermain dengan beberapa kucing lucu seperti Persia, Exotic, Maine Coon, Himalayan, hingga Bengals.

Walaupun dibiarkan bebas, semua kucing tetap dijaga kebersihan dan juga kesehatannya. Tidak hanya kucing-kucing yang lucu, aneka makanan dan minumannya juga patut dicoba dengan bentuk makanan dan minumannya yang unik-unik seperti gambar kucing, lho!

3. Pingoo Restaurant

Pingoo Restaurant
Pingoo Restaurant, foto dari Zomato

Kapan lagi bisa makan ditemani penguin lucu nan menggemaskan? Hanya di Pingoo Restaurant kamu bisa makan sambil melihat penguin yang bermain dan berenang. Pingoo Restaurant terletak di dalam Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Tak hanya melihatnya dari akuarium kaca, penguin ini bisa diajak bermain sekaligus diberi makan. Pada jam tertentu, kamu bisa memberi makan penguin dengan ikan segar.

Pada bagian dalam restoran ini terdapat sebuah akuarium raksasa berisi enam ekor Penguin Humbolt yang banyak ditemukan di Chile dan Peru. Akuarium transparan tersebut didekorasi layaknya habitat asli penguin, sehingga membuat suasana restoran semakin sejuk dan teduh. 

Ditambah interior ala dunia bawah air yang menghiasi setiap sudut ruangan, membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di Pingoo Restaurant.

Selain itu, ruangannya yang cukup luas dan sejuk pun dapat menampung pengunjung dalam jumlah banyak. Cocok banget untuk kalian yang ingin nongkrong bersama teman-teman sambil melihat penguin-penguin yang menggemaskan dan lucu.

4. Barn Owl Café

Barn Owl Café
Barn Owl Café, foto dari TripAdvisor

Bermain bersama burung hantu sambil nongkrong bersama teman-teman tidak kalah seru, Barn Owl Cafe terletak di area komersial Scientia Square Park Summarecon, Serpong, Tangerang, Banten. Ketika kamu datang mengunjungi tempat di sini, kamu langsung disuguhi dekorasi dan suasana kafe yang serba putih dan hijau.

Ada area outdoor dengan tema yang putih dan bersih, sangat cocok untuk kamu yang suka hangout bersama teman-teman sambil berfoto. Pada area dalam, tentunya kamu bisa langsung melihat dan berfoto bersama burung hantu yang super lucu. Kalau kamu berani, boleh juga berpose sambil memegang burung hantu.

5. MyBunBun Rabbit Café

MyBunBun Rabbit Café
MyBunBun Rabbit Café, foto dari Food Escape

Ada kafe kelinci pertama di Indonesia. MyBunBun Rabbit Café menghadirkan pengalaman bersantai unik bersama kelinci. Mulai dari berbagai hidangan yang ditawarkan, dan tentunya kehadiran kelinci-kelinci yang bisa kamu ajak bermain.

Tak hanya itu, buat kamu yang punya kelinci atau peliharaan lain yang bersahabat dengan kelinci seperti anjing jenis tertentu, bisa juga dibawa untuk bermain bersama. Ragam ornamen berbentuk kelinci bisa kamu temukan di setiap sudut kafe yang didominasi dengan interior berwarna putih ini.

Mulai dari hiasan dinding, boneka, lukisan, sampai tempat duduk mengambil tema kelinci nan imut. Tempai ini sendiri terletak di Jalan Pantai Indah Utara 2, Ruko The Plaza, Blok 9AJ, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di 2022!

Nah, mana tempat mana yang kamu akan pilih untuk nongkrong bersama orang-orang tersayang kamu sambil bermain dengan hewan-hewan yang menggemaskan ini?

Artikel Terkait

5 Tanda Keberadaan Dunia Paralel yang Mencengangkan

5 Tanda Keberadaan Dunia Paralel yang Mencengangkan

Pernahkah kamu merasakan deja vu, seperti kamu pernah mengalami suatu kejadian di masa lalu, padahal kamu yakin itu tidak pernah terjadi? Atau, pernahkah kamu merasa ada seseorang yang sangat mirip

Bacaan Niat Umroh dan Tata Caranya Menurut Sunnah

Bacaan Niat Umroh dan Tata Caranya Menurut Sunnah

Umroh adalah salah satu ibadah yang diwajibkan bagi umat Islam yang telah mampu. Ibadah ini dilaksanakan di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Umroh memiliki beberapa kesamaan dengan ibadah haji, seperti

Warna Nude: Cocok untuk Fashion, Kecantikan, & Dekorasi Rumah

Warna Nude: Cocok untuk Fashion, Kecantikan, & Dekorasi Rumah

Tren mode dan kecantikan selalu berubah seiring dengan perkembangan zaman. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti gaya hidup, budaya, dan teknologi. Dalam beberapa tahun terakhir, tren mode dan kecantikan

Orangtua Sisca Kohl, Pengusaha Kaya Raya atau Pejabat?

Orangtua Sisca Kohl, Pengusaha Kaya Raya atau Pejabat?

Sisca Kohl adalah seorang selebritas TikTok yang terkenal dengan konten kulinernya yang unik dan mewah. Ia kerap mengunggah video-video memasak yang menggunakan bahan-bahan yang mahal, seperti emas, intan, dan berlian.