12 Cara Mendapatkan Uang 1 Juta dalam Sehari Tanpa Modal

Blog Ilustrasi Cover 10 Cara Mendapatkan Uang

Cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal terdengar mustahil memang. Namun, melihat kemajuan teknologi, rasanya tidak ada yang tidak mungkin lagi. Termasuk untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal.

Hal tersebut memang bisa dilakukan, namun semuanya membutuhkan proses. Ada jatuh dan bangun yang harus kamu lakukan. Rela menelan pil pahit untuk kerasnya menjalani proses demi mencapai sebuah tujuan.

Risiko yang besar diiringi dengan tingkat kesulitan yang tinggi untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Rasanya mustahil kamu bisa berleha-leha seharian dengan berharap bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Maka dari itu, ada beberapa cara di bawah ini yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Mulai dari membuat konten di media sosial hingga membuka kursus online. Selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini, ya!

Baca juga: 6 Cara Dapat Uang dari Snack Video Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Uang  1 Juta dalam Sehari Tanpa Modal

Internet bisa menjadi salah satu sumber penghasilan. Banyak pengusaha sekarang mengandalkan jalannya bisnis secara online. Apakah kamu salah satunya?

Namun, tentunya hal tersebut memerlukan sebuah proses yang harus kamu tekuni.

Jika kamu menekuninya dengan sungguh-sungguh untuk bisa mendapatkan banyak uang, dalam hal ini merujuk pada target uang 1 juta dalam sehari tanpa modal, kamu akan meraih itu nantinya. Berikut cara mendapatkannya!

1. Menjadi Content Creator

Cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal: front view young beautiful girl red shirt blue jeans taking selfie with smile 140725 17315
Ilustrasi Content Creator (Freepik)

Membuat konten di media sosial adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehaari tanpa modal. Banyak media sosial yang bisa kamu jajahi, seperti Instagram,  TikTok, Twitter, Threads, YouTube, dan sebagainya.

Contohnya YouTube, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membuat konten. Jika dirasa sulit membuat konten yang berkualitas dengan durasi yang panjang, kamu bisa mencoba untuk membuat konten di YouTube Shorts. Setidaknya, kamu hanya perlu mengunggah konten berdurasi 30 detik. Nantinya kamu akan mengundang subscribers dan viewers. Setelah itu, kamu dapat melakukan monetisasi, yang akan menghasilkan uang.

2. Endorse di Media Sosial

asian woman live streaming showing clothes front camera sale fashion clothing
Ilustrasi Endorse (Freepik)

Jika ingin mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal, kamu bisa mencoba melakukan endorsement di media sosial. Namun, kamu harus mempunyai banyak followers agar ada orang yang mau mengiklankan/ mempromosikan produk mereka melalui kamu.

Apabila kamu adalah seorang publik figur, tokoh terkenal, atau selebriti, kamu bisa mencoba melakukan endorsement. Harapan dari beriklan melalui kamu, agar produk tersebut lebih menarik dan laris-manis. Nantinya akan ada kesepakatan tertentu dari kedua belah pihak, termasuk juga soal pembayaran. Biasanya untuk endorsement bisa menghasilkan ratusan hingga jutaan ribu Rupiah.

Baca juga: 6 Langkah Efektif Melacak HP Hilang dengan IMEI

3. Menjadi Dropshipper

Cukup bermodal smartphone dan jaringan internet, kamu berkesempatan mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Carilah supplier dengan harga yang kompetitif, namun kualitasnya tetap bermutu.  Jual barang-barang tersebut hingga menenuhi target. Omzetnya bisa mencapai 1-2 juta, lho!

4. Mendaftar sebagai Affiliator

Cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal: online shopping concept image young asian modern woman holding credit card smartphone buying with smartphone app paying contactless standing white background 768x512
Ilustrasi Affiliator(Freepik)

Banyak pebisnis yang menggunakan sistem ini sebagai salah satu strategi marketing mereka. Nah, kamu bisa menjadi salah satu Affiliatornya, lho! Cukup cari orang-orang yang memerlukan Affiliator. Lakukanlah registrasi, dan kamu siap bekerja.

Cara kerjanya terbilang sederhana. Kamu hanya perlu menawarkan produk-produk dengan membagikan link khusus. Selain itu, biar lebih menarik, kamu bisa membuat konten terkait dengan produk yang akan kamu jual. Nantinya, tiap barang yang terjual, kamu akan mendapatkan komisi dengan nominal tertentu.

5. Membuka Jasa Titip

Sistem jasa titip dengan pre-order cukup menjanjikan. Lakukanlah promosi produk dengan beri detil harga dan batas waktu pemesanan. Jika dirasa mereka minat dengan produk yang kamu tawarkan, setidaknya mereka perlu membayar uang muka atau lebih baik lagi jika membayar kontan di depan.

6. Mengisi Survei Online

Banyak survei online tersebar di internet yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Pilihlah beberapa survei terpercaya untuk kamu isi. Setelah kamu mengisi, akan ada pilihan hadiah berupa uang yang bisa dikirim ke rekening maupun e-wallet.

7. Mainkan Aplikasi Penghasil Uang

Sekarang ini, ada beberapa aplikasi penghasil uang. Jika ditekuni, mungkin saja bisa mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Beberapa di antaranya adalah TikTok dan Snack Video. Tiap aplikasi tersebut mempunyai misi tersendiri. Salah dua misi yang biasa mereka tawarkan adalah mengundang orang dan mengunggah konten. Perlu digarisbawahi, pastikan aplikasi penghasil uang yang kamu unduh telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

8. Menulis di Blog

Menjadi penulis di Blog membutuhkan niat dan tekad yang kuat agar menghasilkan tulisan berkualitas. Nantinya, kamu bisa mendapatkan banyak pageview. Harapannya akan ada Google Adsense atau iklan pribadi terpasang di situs kamu.

9. Menjadi Freelancer

Pekerja lepas atau Freelancer bekerja berdasarkan proyek yang telah disepakati antara kedua belah pihak. Contoh keahlian yang biasa dicari ialah pada bidang digital. Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan situs-situs Freelancer.

10. Menjual Karya ke Situs Microstock

Shutterstock
Logo Shutterstock (BW Businessworld)

Cara ke-10 untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal adalah dengan menjual karya ke situs microstock. Pilihan ini cocok untuk kamu yang gemar di bidang fotografi, desain grafis, dan pembuatan video.

Daftarkan diri kamu ke situs microstock sebagai kontributor, yang nantinya bisa untuk menjual karya. Catatan,  pendapatan kamu dipengaruhi oleh kebijakan situs tersebut, kualitas pekerjaan, dan sebagainya.

Baca juga: Desain Apartemen 2 Kamar: 5 Tips untuk Kesan Minimalis yang Nyaman!

11. Menjadi Pengembang Software

Terdapat sejumlah situs web untuk pengembang software/ aplikasi. Sebagai Software Developer, tentunya kamu akan mendapatkan bayaran yang tinggi, jika dibandingkan dengan jasa Freelance Writer atau Designer. Bukan tidak mungkin bahwa ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal.

12. Membuka Kursus Online

Cara ini cocok buat para pengajar. Perkembangan zaman memengaruhi pula cara belajar tiap orang, salah satunya adalah pembelajaran online. Misal, jika kamu adalah pengajar Matematika, kamu bisa membuka kursus Matematika secara online. Targetkan murid kamu, entah itu untuk anak SD, SMP, SMA, bahkan CPNS. Tentunya, tarif untuk belajar online itu beragam.

Baca juga: Panduan Menulis Surat Lamaran Kerja yang Lengkap dan Efektif

Zaman yang terus berkembang, dengan kemajuan teknologi yang pesat, bukan tidak mungkin ada banyak cara untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Mulai dari menjadi Content Creator, buka endorsement di media sosial, menjadi Dropshipper, menjadi Affiliator, membuka jasa titip, mengisi survei online, memainkan aplikasi penghasil uang, menulis di Blog, menjadi Freelancer, menjual karya ke situs microstock, mengembangkan software, dan membuka kursus online.

Banyak cara lain yang bisa kamu terapkan selain yang tertera di atas. Semoga dengan cara-cara ini ada yang bisa kamu terapkan hingga tercapainya tujuan untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Namun, jika kamu benar-benar sedang membutuhkannya secara cepat dan mudah, ada cara lain. Ajukan EduCash, pinjaman KTA yang bisa menjadi solusi kebutuhan finansial kamu. Pinjaman hingga Rp50 juta dengan bunga yang rendah dan cicilan hingga 24 bulan. Ajukan sekarang!

Artikel Terkait

7 Cara Jitu Menghapus Tag di GetContact, Bye Tag Nyeleneh!

7 Cara Jitu Menghapus Tag di GetContact, Bye Tag Nyeleneh!

GetContact adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat nama dan informasi kontak seseorang berdasarkan nomor teleponnya. Aplikasi ini menggunakan database yang berisi informasi kontak dari berbagai sumber, termasuk pengguna GetContact

5 Cara Cek Alamat Saya Sekarang, Lengkap RT dan RW!

5 Cara Cek Alamat Saya Sekarang, Lengkap RT dan RW!

Alamat adalah salah satu informasi penting yang harus dimiliki oleh setiap orang. Alamat diperlukan untuk berbagai keperluan, seperti untuk keperluan administrasi, pengiriman barang, atau sekadar untuk memudahkan orang lain menemukan

Kalkulator Jadian: Cara Akurat Menghitung Lama Pacaran

Kalkulator Jadian: Cara Akurat Menghitung Lama Pacaran

Halo, sobat blogger! Pernahkah kamu penasaran berapa lama kamu sudah berpacaran dengan pasanganmu? Jika iya, kamu bisa menggunakan kalkulator jadian untuk mengetahuinya. Kalkulator jadian adalah alat yang digunakan untuk menghitung

Snap IG: Cara Membuat IG Story/ Snap IG untuk Satu Orang Saja

Snap IG: Cara Membuat IG Story/ Snap IG untuk Satu Orang Saja

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto, video, dan cerita (story/ Snap IG) dengan orang lain. Namun, terkadang kita