Masa Depan Pendidikan Indonesia
Jadilah Bagian dari Masa Depan Pendidikan Indonesia
Melalui pendanaan di Edufund, kamu membantu meraih cita-cita putra dan putri Indonesia.
...
Solusi Dana Pendidikan & Tunai
S-844/NB.223/2021
Solusi Dana Pendidikan & Tunai
No. 0126/REG/AFPI/2019
Solusi Dana Pendidikan & Tunai
03150/DJAI.PSE/11/2020
Solusi Dana Pendidikan & Tunai
ISMS1001061
Goal
Goal
Tujuan utama dari pendidikan adalah untuk membantu seorang individu menavigasi kehidupan mereka dan memberikan kontribusi kepada masyarakat setelah mereka bertambah usia.
Goal
Sumber Daya Manusia yang Berkualitas
Sumber Daya Manusia yang Berkualitas
Pendidikan merupakan rangkaian proses belajar yang bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang kompeten dan sesuai dengan tuntunan pembangunan. Oleh sebab itu, pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk bersinergi bersama.
Masa Depan Pendidikan Indonesia
Masa Depan Pendidikan Indonesia
Edufund hadir sebagai solusi pinjaman dana yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan dana pendidikan bagi pelajar, mahasiswa, pekerja dan siapa pun yang ingin menuntut ilmu setinggi-tingginya.
Layanan Kami
EduCollege
EduCollege
Solusi Pinjaman untuk Biaya Kuliah
...
EduSchool
EduSchool
Solusi Pinjaman untuk Biaya Sekolah
...
EduCourse
EduCourse
Solusi Pinjaman untuk Biaya Kursus
...
EduCash
EduCash
Solusi Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan
...
Finable
Finable
Solusi Pinjaman untuk Modal Usaha
...
Keuntungan
funding
18% P.A. per Tahun
Dapatkan keuntungan hingga 18% per tahun dan pembayaran angsuran dapat diambil kapan pun.
funding
Dampak Positif Bagi Masyarakat
Bertekad untuk menciptakan kesejahteraan dalam pemerataan pendidikan di Indonesia.
funding
Pegang Kendali Penuh
Bebas memilih produk yang diinginkan untuk menentukan jumlah pendanaan.
finable
Pinjaman Aman & Terpercaya
Setiap pengguna telah dinyatakan lulus dalam penilaian kelayakan pemberian kredit.
Dokumen yang Dibutuhkan*
...
Untuk saat ini pengajuan Pendanaan hanya berlaku untuk perusahaan.
finable
Akta Perusahaan
finable
Keputusan Perusahaan
finable
Nomor Pajak Perusahaan
finable
Sertifikat Pendaftaran Perusahaan
finable
Surat Izin Perusahaan
Kontribusi Untuk Pendidikan
Peminjam Aktif
1.660
Peminjam Aktif
Akumulasi Pinjaman
RP 40.651.920.025
Akumulasi Pinjaman
Pinjaman yang Dicairkan
6.990
Pinjaman yang Dicairkan
Kota
375
Kota
Submission
Siap Meningkatkan Kualitas SDM Indonesia?

Mitra


Bank MayapadaBank Akasia MasEnglish FirstWall Street EnglishAlgoritmaUPH
Sangkalan & Risiko
  1. Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Fintech Landing) merupakan kesepakatan dan keputusan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko atas pinjaman ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko pembiayaan atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman Pinjam-Meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Masyarakat pengguna harus membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan pengguna layanan Edufund serta informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  1. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  2. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10 /POJK.05/2022 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.Semua transaksi wajib melalui sistem perbankan. Penyelenggara dan pengguna edufund dilarang menerima atau memberi uang baik secara tunai maupun melalui kwitansi pembayaran serta dalam bentuk lain apapun.
  3. Seluruh aktivitas pinjam-meminjam baik perdana maupun pengajuan pinjaman hanya dapat dilakukan secara online melalui edufund yang hanya dapat diakses melalui https://edufund.co.id. Setiap aktivitas yang mengatasnamakan PT. Fintech Bina Bangsa dengan tujuan untuk mencari keuntungan tanpa melalui sistem Edufund adalah melanggar hukum dan dapat dipidana serta dapat diproses secara langsung oleh pihak yang berwajib
®
PT Fintech Bina Bangsa (Edufund) merupakan Perusahaan yang telah memiliki izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-88/D.05/2021 tanggal 8 September 2021 sehingga pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10 /POJK.05/2022 tentang Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi.