Tentang Kami

Edufund adalah Aplikasi di Indonesia yang menghubungkan siswa atau pelajar yang membutuhkan beasiswa atau pinjaman dana untuk mengembangkan pendidikan

Edufund menyediakan akses permodalan dan pembiayaan biaya pendidikan juga beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu.
Edufund juga membuka alternatif peluang pemberian pinjaman dan beasiswa kepada siswa Indonesia dan menjembatani mereka dengan universitas.

Profile Founder

1. Ir. Wong Budi Setiawan MBA
Salah satu Direksi tetap di Mayapada Group, Beliau memulai karirnya di Mayapada Group pada tahun 1999. Selain itu, ia adalah Presiden Direktur di PT. Sona Topas Tourism Industry Tbk dan Presiden Komisaris di PT. Zurich Topas Life. Beliau adalah dewan pengurus dari yayasan yang khusus untuk membantu pendidikan, dan saat ini selain aktif di bidang perbankan dan industri kesehatan, beliau juga adalah anggota dewan pengurus di Tahir Foundation. Ia memainkan peran penting dalam memajukan yayasan sosial yang didirikan oleh Dato Sri Prof. DR. Tahir, MBA.

2. Dr. Ferdinand Sadeli, CFA,CPA,FRM
Beliau mempunyai pengalaman serta profesional di bidang perbankan investasi, konsultasi dan industri real estate. Pada 2010 ia menerima penghargaan CFO Terbaik Indonesia dan masih aktif mengajar untuk sertifikasi CFA. SinarMas Land Ltd mempercayainya sebagai Direktur Eksekutif dan Kepala Kantor Keuangan dan memainkan peran penting dalam perusahaan. Beliau memiliki passion untuk memajukan pendidikan di Indonesia karena itu lewat Edufund diharapkan dapat menjembatani ketertinggalan pendidikan yang ada di Indonesia.

3. Budi,S.Kom,MM
Beliau sangat mempunyai passion dibidang digital teknologi dan memiliki pengalaman di bidang teknologi baik industri teknologi kesehatan, marketplace maupun startup digital. Selain itu beliau juga aktif dalam komunitas mengajar di bidang Teknologi Informasi dan juga memiliki cita-cita untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

4. Ferry Wong,CFA MBA
Beliau mempunyai pengalaman di bidang keuangan dan investasi. Beliau sekarang aktif menjabat sebagai direktur PT Citigroup Securities Indonesia - Head of Indonesia Research. Beliau juga Memiliki visi misi di bidang pendidikan dan ingin memajukan pendidikan di Indonesia.